BAGIKAN

Barack Obama telah berbagi rincian lebih lanjut tentang Pusat Kepresidenan Obama (OPC), perpustakaan yang ditunjuk untuk presiden ke-44 dari Amerika Serikat. yang direncanakan untuk berada di sisi selatan Chicago , rancangan proyek ini dipimpin oleh arsitek Billie Tsien Williams dan dijadwalkan selesai pada 2021. Delapan bulan setelah rencana pertama kali diresmikan pada bulan Mei 2017 , barack obama sekarang telah mengungkapkan rendering baru dari skema tersebut dan terus melanjutkan untuk mendapatkan masukan dan umpan balik dari publik.

Proyek ini diawasi oleh yayasan nirlaba Obama , yang pada Juni 2016, memilih Tod Williams Billie Tsien Architects (TWBTA) untuk memimpin tim desain bersama dengan Interactive Design Architects (IDEA). Kampus baru yang diusulkan berusaha untuk membangun kembali koneksi sisi selatan dengan laguna sekitar dan danau Michigan. Selama masa konstruksi dan sepuluh tahun pertama operasinya, pusat tersebut diperkirakan menciptakan ribuan lapangan kerja baru dan menanamkan $ 3.1 milyar USD ke dalam ekonomi Chicago setempat.

bangunan museum, gedung forum, dan gedung perpustakaan akan mengelilingi plaza umum

Dikandung sebagai ‘kampus untuk kewarganegaraan aktif’, Pusat Kepresidenan Obama bermaksud menjadi kampus terbuka dan inklusif yang terintegrasi langsung dengan Jackson Park Chicago. Begitupun dengan museum (bangunan tertinggi di kota), dan perpustakaan, situs ini juga akan mencakup ‘forum’ – sebuah bangunan umum yang memungkinkan pertemuan, acara, dan pemrograman lokal. Tiga bangunan tersebut akan membingkai komunitas -yang menghadap ke plaza publik, dengan area bermain, fasilitas atletik indoor, dan jalur pejalan kaki. Baca lebih lanjut tentang rencana di situs resmi proyek ini, di sini .

proyek ini akan mencakup area bermain dan fasilitas atletik dalam ruangan

‘Ketika saya masih muda, ada saatnya saya bermimpi menjadi seorang arsitek,’ kata Barack Obama. “Jadi, seperti dugaan Anda, saya sudah cukup banyak berperan dalam rencana pusat ini – dan Michelle juga. Kami ingin tempat itu penuh dengan kehidupan dan aktivitas, di mana para penduduk Chicago dan pengunjung dapat menjelajahi, bertukar gagasan, belajar, dan bersenang-senang. Kami ingin menciptakan mesin ekonomi untuk Chicago dan sisi selatan, dan tujuan budaya yang menampilkan sisi selatan ke seluruh dunia. Kami ingin menjadi tempat berkumpul – di suatu tempat untuk semua jenis masyarakat untuk berkumpul dan belajar, tidak hanya dari sejarah atau kejadian terkini, tapi juga dari satu dengan yang lainnya. ‘

Pemandangan dari bangunan museum, bangunan tertinggi di kota itu

Pemandangan yang subur dan beragam akan mencakup jalur baru untuk pejalan kaki dan sepeda

Proyek ini telah dirancang untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat sepanjang tahun.