BAGIKAN

Penghargaan dan kompetsi desain A 2018 untuk pengirimannya masih terbuka. Penghargaan dan kompetisi desain A adalah platform kehormatan bergengsi global yang berusaha membedakan, berkomunikasi dan mendukung rancangan, pencipta dan perusahaan yang baik. Penghargaan tahunan paling sesuai untuk arsitek, desainer dan inovator yang bercita-cita untuk mendapatkan pengakuan dan publikasi internasional atas pekerjaan mereka. Mengadvokasi hanya yang terbaik di bidang arsitektur dan desain, kompetisi memberi penghargaan baik untuk karya konseptual maupun realisasi dengan paket manfaat dan peluang yang luas.

image © Arik Oberrauch ‘black eagle’ by Perathoner Architects

Sebagai bagian yang terkenal dan integral dari penghargaan dan kompetisi desain A, komparatif memungkinkan proyek masuk dalam pilihan lebih dari 100 kategori yang berbeda, bercabang di bawah enam kelas super; Penghargaan desain industri, penghargaan desain arsitektur, penghargaan desain produk, penghargaan desain komunikasi, penghargaan desain layanan dan penghargaan desain fashion. Berbagai sub kelompok, seperti; ruang interior dan desain pameran; furnitur, barang dekoratif dan desain rumahan; dan pencahayaan produk dan desain proyek pencahayaan, memungkinkan pencipta untuk memilih kategori yang paling relevan untuk proyek mereka.

Untuk menyoroti pentingnya dan relevansi penghargaan desain A dan variasi ceruk kompetisi dari kategori tertentu, Designboom menampilkan pilihan entri pemenang dari kelompok arsitektur, bangunan dan desain 2017.

image © Adolf Bereuter ‘on the rocks’ oleh Helena Weber

Terbuka untuk karya – karya dari berbagai arsitek, arsitektur kantor, pengembang real estat, insinyur sipil dan perusahaan konstruksi di seluruh dunia, arsitektur A, bangunan dan struktur desain menyambut baik proyek realisasi dan konseptual yang telah diciptakan dalam dekade terakhir. Tipologi proyek yang sesuai untuk diajukan meliputi: tempat tinggal, sekolah, hotel, fasilitas olah raga, jembatan, pusat konvensi dan banyak lagi. Entri pemenang kategori 2017 melihat beragam proyek, seperti: pusat layanan air yang ekspansif dan terinspirasi oleh alam oleh Zhenfei Wang di Qingdao, China; rumah hunian ‘black eagle’ yang curam oleh arsitek di sëlva, itali; dan konseptualisasi, pengembangan kembali perkotaan ‘jalur kereta api ekspres Kloffon barat’ oleh Andrew Bromberg di Aedas Hong Kong.

Batas waktu untuk mengikuti penghargaan dan kompetisi desain 2018 A adalah sampai tanggal 28 Februari 2018. Untuk mendaftar dan untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana melakukannya, kunjungi: https://competition.adesignaward.com/registration.php

image © Rolando Cordova dan Roberto Cárdenas ‘as offices’ oleh Xavier Abreu image © Edward hendricks ‘house 24’ oleh Lim Koon Park image © david cervera castro ‘niop hacienda’ oleh Xavier Abreu image © andrew bromberg di Aedas ‘express rail link west kowloon terminus’ oleh Andrew Bromberg di Aedas image © zhenfei wang ‘heavenly water service center’ oleh Zhenfei Wang image © edward hendricks ‘hc’ oleh Lim Koon Park image © peter wuermli ‘flexhouse’ oleh Evolution Design