Beranda Rekomendasi ‘Pohon Ajaib’ di Singapura

‘Pohon Ajaib’ di Singapura

336
BAGIKAN

Singapura selalu jadi destinasi belanja favorit. Tak hanya itu, Singapura juga punya taman dengan pohon paling ajaib di Garden By The Bay.detikTravel mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Singapura pekan lalu. Berkeliling Kota Singa ini, rasanya kurang lengkap kalau belum melihat pohon ajaib.

Pohon ajaib ini bernama Supertree. Pohon ajaib ini memiliki tinggi sekitar 50 meter. Di buat mirip seperti pohon, supertree juga berisikan tanaman-tanaman menjalar yang diberi lampu.

Pada saat malam tiba, supertree yang berjumlah 18 pohon ini akan mulai bercahaya warna-warni. Tak hanya berwarna, supertree juga akan mengeluarkan suara musik.

Supertree yang super cantikSupertree yang super cantik Foto: Bonauli/detikTravel

Di samping supertree disediakan kursi-kursi bagi para pengunjung. Kamu bisa duduk dan menikmati warna-warni lampu yang menenangkan.

Selain pohon paling ajaib, kamu juga bisa berfoto di jembatan taman yang berlatar hotel Marina dan Bianglala Skyflyer.

Supertree berwarna biruSupertree berwarna biru Foto: Bonauli/detikTravel

Garden by the bays bukan hanya supertree. Ada beberapa taman tematik cantik yang tersebar di sisi supertree. Kamu bisa melihat patung-patung cantik yang menghiasi taman.

Kamu yang mau ke sini bisa naik MRT dan turun di stasiun Bayfront. Naik melalui tangga keluar, dan kamu akan lagsung tiba di Garden By The Bay. Biaya masuknya gratis!

Dome yang instagenicDome yang instagenic Foto: Bonauli/detikTravel
 Jembatan ini punya latar Hotel Marina Bay Jembatan ini punya latar Hotel Marina Bay Foto: Bonauli/detikTravel

asiawebdirect.com