BAGIKAN

Kisah biru tua yang ditampilkan di sini adalah potongan denim yang dipotong oleh tangan. Tidak hanya denim: tekstilnya termasuk dalam peran terakhir yang pernah diproduksi oleh Cone Mill’s White Oak Plant. Pabrik ditutup pada tahun 2017, setelah 100 tahun di bidang manufaktur, tapi sekarang, di tangan seniman Ian Berry, kumparn biru terakhir telah menjadi ‘taman rahasia’, di museum seni anak-anak (CMA).

Mulai sekarang hingga 29 April 2018, pengunjung bisa berjalan di bawah kain floral, kelinci biru dan mainan: denim di dunia denim, ‘the secret garden.’ Ian telah menyempurnakan tekniknya dengan media jean selama lebih dari sepuluh tahun.

Ini terbukti melalui eksperimennya bahwa butiran khas kain itu (biru tua, putih mengkilap, di mana-mana di antaranya) menambahkan tekstur dan kedalaman yang cukup pada mereka sendiri.

Dia tidak membakar, atau memutihkan atau melukisnya. dia hanya memilih untuk membentuk kembali kain yang kokoh dengan gunting, dan merekatkan mereka bersama-sama dengan lem.

Taman rahasia tersebut menyertai pameran ellen harvey CMA: ornamen dan magnet kulkas lainnya, sebuah pameran karya baru dan terbaru oleh Ellen Harvey yang mengeksplorasi penggunaan ornamen dalam pemandangan kehidupan kota dan alam. Keunikan monokromatik Ian Berry cocok sekali masuk