Beranda Khalayak Ketua OSIS Terpilih Bagian Dari Perkembangan SMA Negeri 6 Kota Bogor

Ketua OSIS Terpilih Bagian Dari Perkembangan SMA Negeri 6 Kota Bogor

105
BAGIKAN

Dalam pemilihan ketua osis, SMA Negeri 6 Kota Bogor, kerjasama dengan KPU Kota Bogor, menggunakan sistem Langsung Umum Bebas dan Rahasia, seperti layaknya dengan Pilkada Pileg dan Pilpres, dengan menggunakan cara tersebut bertujuan untuk pembelajaran bagi peserta didik kami, sebagai bekal untuk bermasyarakat, ungkap Kepala SMA Negeri 6 Kota Bogor Dra. Hj. Aidawati. M.Pd.MM

Masih penuturan Hj. Aidawati, dengan terpilihnyan ketua osis untuk priode 2018/2019, yang bernama Abimanyu Damarjati  kelas XI jurusan MIPA 2 yang sebentar lagi akan dilantik menjadi ketua OSIS SMA Negeri 6 Kota Bogor.

Aidawati berharap kedepan, ketua osis yang baru dapat mengembangkan programnya dan meningkatkan kreatifitas melalui karya kelompok dan individu, agar kedepan SMA Negeri 6 Kota Bogor menjadi lebih baik prestasinya, harap Aidawati selaku Kepala SMA Negeri 6 Kota Bogor.

Sementara menurut Alfin, mantan ketua osis merupakan senior bagi ketua osis yang baru, menurut Alfin, dalam pemilihan ketua osis melalui seleksi dari kelompok antar kelas, sehingga muncul 3 kandidat dipertaruhkan sebagai calon ketua osis, diantaranya. nomor urut 1 Firtrianto Nurfaizin kelas XI jurusan MIPA 5, nomor urut 2 Abimanyu Damarjati kelas XI jurusan MIPA 2, nomor urut 3 Ahmad Yusuf Firdaus kelas X di MIPA 7.

Dalam pemilihan ketua osis tersebut, suara terbanyak di raih oleh Abimanyu Damarjati kelas XI jurusan MIPA 2 ungkap Alfin mantan ketua OSIS SMA Negeri 6 Kota Bogor.

Masih penuturan Alfin, dari tiga calon ketua osis mempunyai visi dan misi membangun karya nyata dan melanjutkan program yang sudah berjalan pungkasnya.

Harapan Alfin selaku ketua osis lama  untuk yang terpilih agar lebih memacu dan memahami karakter siswa di dalam wadah kepengurusan osis, karena seorang leader itu harus siap menghadapi berbagai macam persoalan dan memiliki kebijakan atas dasar demokrasi. E-voting pun di hadiri oleh perwakilan dari KPU kota Bogor, pungkasnya.