BAGIKAN

Keajaiban Pengecatan


Cobalah dibuat hamparan kosong luar ruangan muka rumah. Cara tercepat untuk mencerahkan ruang melalui pengecatan dan disarankan untuk memilih cat dasar untuk teras karena jika glossy bisa jadi licin. gunakan cat teras luar ruangan yang memang diformulasikan untuk menahan hujan atau panas.

Pengaturan Furniture secara sederhana

Letakan karpet indoor / outdoor untuk mengatur area duduk. Yang satu ini dibuat dengan polypropylene yang tahan jamur dan lumut. Coba atur sofa (rangka bangunan ini kayu tahan cuaca, dan bantal beludru outdoor) yang ditata dengan bentuk-L, coba tambahkan meja sudut supaya bisa untuk berbagi. Ruangan ini sudah terlihat nyaman sebagai beranda.

Nuansa teduh dan Privasi

Gunakan panel tirai yang dijahit dengan bahan kain untuk luar ruangan, yang tidak akan berjamur. Tirai kain ini digantung degan pipa galvanis (dipotong sesuai ukuran) yang dipasang untuk kerangka penutup teras ini. tutup pipa galvanis dengan rapih.

Ceriakan dinding Anda

Cobalah menggantung cermin di luar. Diapit dengan sepasang bingkai luar ruangan di atas meja konsol tahan cuaca. bingkai bisa berbahan jati diatasnya, yang berfungsi sebagai elemen. letakkan meja alas bundar yang dikelilingi oleh kursi besi berlapis bantal (dan tidak akan berkarat!) yang menjadikan sebagai tempat sempurna untuk makan kegiatan alfresco.

Sim salabim! Hasil Akhir

Tidak ada “ruang luar” yang lengkap tanpa tanaman-air-yang akan membuat segar dan berbunga. cobalah campur beberapa spesies – palem, anyelir dan suplir. sedangkan di sisi meja, taruhlah sebuah lampu logam dilapisi dengan cat tahan cuaca. Beserta keranjang kokoh di bawah konsol untuk menaruh selimut dan papan catur, juga setumpuk buku atau radio luar ruangan yang merah mengkilap. Sofa dirapikan dengan bantal yang solid dan bermotif – seperti yang Anda akan lakukan jika di dalam ruangan – tapi ini bedanya dibuat dengan kain untuk luar ruangan dan anti jamur.