BAGIKAN

Jika ada pertanyaan kepada Anda mengenai warna cat dinding ruangan Anda, mungkin Anda cukup menjawab dengan satu kata, misalnya cukup dengan mengatakan “biru” atau “kuning”. Tapi  mungkin juga dinding ruangan Anda bisa menggunakan sedikit intervensi kromatik sehingga jawaban warna yang disampaikan tidak cukup dengan satu warna saja.

Saya selalu menjadi penggemar warna di antara warna – nuansa tak terlukiskan yang ada di antara satu rona dan warna lain di roda warna. Warna – waran cat yang akan ditampilkan berikut ini,  seolah tampil berbeda dari hari ke harinya. (Sebagian besar disebabkan oleh banyaknya pigmen yang digunakan. Semakin banyak pigmen yang masuk ke cat, semakin banyak warna yang bisa berubah.) Dan karena nuansa ini lebih sulit dijabarkan, Anda cenderung tidak akan bosan dengan mereka.

Takut mencoba dan mengeksplorasi warna? Atau tidak yakin apakah akan menjadi tajam atau pucat? Warna-warna di antaranya bisa menjadi kompromi yang hebat, menawarkan kecanggihan warna tanpa komitmen. Dan warnanya jauh lebih menarik daripada tetesan netral seperti krem.

Cobalah salah satu pigmen mengasyikkan ini di dinding Anda. Kemudian, ketika seseorang bertanya kepada Anda apa warnanya, Anda bisa memberi tahu mereka, “Baiklah, ini semacam campuran yang tak terlukiskan …”

Apakah ini warna emas? Atau hijau? Mungkin tergantung pada waktu dan cuaca. Pikirkan untuk mendapatkan beberapa warna dari kegunaan yang sama.

Rona lembut berhembus ini hampir bukan hijau seperti yang bisa Anda temui namun bisa menghasilkan warna hijau. Dan siapa sangka kombinasi ruangan diatas adalah warna hijau dan oranye? Tapi kenyataannya berhasil.

Abu – abu untuk ruang makan? Biasanya warnanya terlalu dingin. Tapi tidak di sini, di mana warnanya cukup coklat untuk membawa kehangatan pada meja makan.

Warnanya (Benjamin Moore’s Bennington Gray) berjinjit di garis antara abu-abu dan krem, menawarkan rasa warna sambil tetap kokoh dalam naungan warna netral.

Ada cukup warna hitam dalam warna cat cokelat dinding ruangan ini  untuk membuatnya terasa benar-benar segar. Dan latar belakang yang bagus untuk aksen chartreuse!

Saya bukan penggemar berat warna biru, tapi saya menemukan warna ini  yang tak tertahankan. Ada cukup hijau dan abu-abu di dalamnya untuk membuatnya menarik, dan menyejukkan seperti hamparan awan.

Ada kehangatan dan kelembutan pada warna abu-abu ini yang seolah meniadakan penggabungan dari beberapa  warna yang tampil diantaranya.
Apakah dinding ruangan ini abu – abu? Apakah itu coklat? Namun sebenarnya warna ini  sulit dijabarkan, dan oleh karena itu, ia mencuri perhatian tanpa Anda disadari.
Keanggunan dengan hembusan biru. Warna dinding ini  terasa sangat cocok untuk rumah pantai ini – tapi hindari klise biru pantai dan warna putih.
  
Dengan langit-langit berkubah, lantai batu dan denah lantai terbuka, ruangan ini bisa dengan mudah terlihat dingin. Tapi warna dindingnya telah menghangatkan.
VIAaum
SUMBERhouzz.
BAGIKAN