Beranda Lifestyle Terlihat Sederhana, 5 Penemuan Unik Diklaim Bisa Bikin Hidup Kita Jauh Lebih...

Terlihat Sederhana, 5 Penemuan Unik Diklaim Bisa Bikin Hidup Kita Jauh Lebih Mudah

222
BAGIKAN
Pixabay.com

Sebagian besar dari kita pasti ingin berterima kasih kepada mereka yang sudah menemukan sebuah penemuan. Sebab dari penemuan itu, hidup kita menjadi lebih mudah. Contohnya ponsel, pesawat terbang, mobil, sampai media sosial.Nah, selain itu ada penemuan-penemuan terbaru untuk rumah yang ternyata sangat membantu aktivitas di rumah. Apa saja itu? Berikut 5 alat unik yang bisa buat hidup kita semakin mudah dilansir dari Bright Side.

1. Tester makanan

undefined
Tester makanan

Kita tidak pernah tahu apakah makanan yang kita beli bersih atau tidak. Apalagi banyak produsen yang menambahkan bahan beracun ke makanan agar terlihat segar. Oleh karena itu, gunakannya tester makanan ini untuk menguji apakah makanan ini layak kita makan atau tidak.

2. Pembersih wastafel

undefined
Pembersih wastafel

Salah satu masalah yang sering terjadi pada wastafel adalah pipa pembuangan tersumbat berbagai hal, seperti rambut dan sampah. Nah, daripada bingung membersihkannya, silahkan menggunakan pembersih wastafel yang kecil ini. Cukup masukkan ke dalam jalur pipa dan tarik ke atas.

3. Topi mandi anak-anak

undefined
Topi mandi anak-anak

Topi ini 100% menjamin mata anak terkena sampo saat rambut mereka di cuci. Selain itu, topi bisa menjaga wajah anak tidak terkena air terlalu banyak.

4. Pengukur ukuran kaki

undefined
Pengukur ukuran kaki

 

Apakah Anda termasuk orang yang mengukur kaki menggunakan selembar kertas lalu setelah itu mengukur kaki menggunakan penggaris? Lupakan cara kuno itu karena sekarang sudah alat pengukur ukuran kaki.

5. Latihan otot pelvis

undefined
Latihan otot pelvis

 

Latihan sederhana ini bisa membantu kita mengencangkan otot di paha, bokong, dan lengan. Terbuat dari bahi berlapis polypropylene dan sangat mudah disesuaikan dengan pria atau wanita.

Jika ada alat-alat unik ini, maka hidup kita jauh lebih mudah bukan?