Beranda Khalayak Dishub Kota Bogor Memperingati Hari Perhubungan Nasional ke 47

Dishub Kota Bogor Memperingati Hari Perhubungan Nasional ke 47

111
BAGIKAN
Sekdis Dishub Kota Bogor H. Agus

Dinas Perhubungan Kota Bogor memperingati Hari Perhubungan Nasional ke 47 yang berlangsung di Mako Dishub Kota Bogor, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya dan  jajaran Muspida Kota Bogor (17/9/2018).

Sementara menurut Sekdis Dishub Kota Bogor, Agus yang mewakili Kadis Dishub Kota Bogor, Rahmawati, mengatakan “Hari Perhubungan Nasional dilakukan setiap 17 September, dan pada tahun ini 2018 merupakan hari perhungan ke 47. Dalam hal ini Dishub Kota Bogor membangun hidup rukun dalam kontek pelayanan terhadap masyarakat secara cepat dan tepat, sesuai dengan sambutan Wali Kota Bogor Bima Arya, bagai mana kontek kedepan dalam hal penataan angkutan umum agar lebih cepat sesuai harapan masyarakat”.

Masih penuturan Agus, Dishub Kota Bogor bukan hanya sebatas pengendalian jalur Transportasi, kami juga mempunyai konsep dan program untuk mempersiapkan sarana dan prasana, agar masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan sebagai pengguna manfaat dari perbaikan infrastruktur demi keselamatan pengguna jalan, tentunya bukan hanya sebatas itu, namun pengendalian diri saat mengemudi harus diutamakan demi keselamatan. Bahkan Dishub Kota Bogor, memberikan penghargaan bagi pengemudi teladan, termasuk para pelajar yang menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

Sementara menurut Kabid Lalin Dishub Kota Bogor, Theo mengatakan, kami bangga atas perkembangan Dishub, karena sudah memfasilitasi masyarakat, melalui jalur transportasi diantara trayek angkutan umum, termasuk membangun halte dijalur cepat, dengan tujuan untuk ketertiban dan memudahkan masyarakat pada saat membutuhkan pelayan jasa angkutan umum, Dishub Kota Bogor semakin maju dan tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam hal pelayanan publik.