Beranda Arsitektur Fasad 3D 7.553 Ubin Membungkus Pusat Pengalaman KIA Dengan Pola Algoritmik

Fasad 3D 7.553 Ubin Membungkus Pusat Pengalaman KIA Dengan Pola Algoritmik

211
BAGIKAN

Keunikan yang membanggakan, pola stereoskopik yang terbuat dari 7.553 modul, exterior first experience center KIA, BEAT360, lepas landas dengan arahan merek baru – beat yang berbeda. Dirancang oleh studio korea lokal, CA Plan, tujuan fasad adalah untuk mendapatkan berbagai suasana hati berdasarkan sudut pandang dan waktu, mengambil inspirasi dari arus udara yang melintasi tubuh kendaraan yang bergerak.

Tampilan depan KIA beat 360, selaras dengan lingkungan sekitarnya

Untuk memastikan pola algoritmik yang tepat dari rangkaian dinding CA plan memperhatikan faktor-faktor seperti pencahayaan, ventilasi, dan tampilan luar bangunan konvensional. Sedikit pandangan tentang bangunan tersembunyi, yang diyakinkan melalui celah di antara modul, menampilkan berbagai pola dan warna, lebih jauh untuk mengungkapkan brand image yang inovatif dan dinamis.

Rencana CA difokuskan pada realisasi identitas merek

Konsep ini dimasukkan ke dalam ruangan, di mana jumlah ubin yang sama mengesankan (tepatnya 8.800 tepatnya), menghubungkan tiga ruang bertema BEAT360. Sebuah ‘kafe artistik’ akan dijadikan sebagai tempat untuk berbagai acara kebudayaan, sebuah taman dengan zona tempat bermain menyenangkan melayani orang-orang yang ingin bersantai, dan lounge premium tampaknya akan bertindak sebagai zona ‘konseling’ dan pusat saran bagi pelanggan sekaligus menunjukkan visi mobilitas masa depan KIA.

Rincian fasad mengungkapkan aliran udara
Desain fasad untuk mewakili identitas merek
Kafe KIA beat 360 ini dirancang sebagai tempat untuk menyediakan berbagai acara budaya dan berkomunikasi dengan konsumen
Salon KIA beat 360 ditargetkan ke konsumen premium KIA
Untuk mengatasi rendahnya ketinggian bangunan yang ada, bahan cermin digunakan untuk memaksimalkan rasa ruang
salon KIA beat 360
taman KIA beat 360
deck kayu menciptakan suasana alam