Beranda Khalayak Kepala SD Negeri Bojong Kerta Kota Bogor Apresiasi Kinerja CV. Japhe Methe...

Kepala SD Negeri Bojong Kerta Kota Bogor Apresiasi Kinerja CV. Japhe Methe Sadaya

149
BAGIKAN

Kepala SD Negeri Bojong Kerta Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Sri Rejeki.S.Pd.MM merasa puas dengan hasil kerja CV. Jhape Methe Sadaya, karena sangat teliti sehingga menghasilkan kerja yang bagus, rapih, dan tidak meninggalkan kesan yang jelek, bahkan tidak ada puing sisa bangunan yang tertinggal pokonya saya puas deh ungkap Sri.

Dengan kondisi sekolah yang terlihat gagah, walaupun ada dipinggiran Kota Bogor, namun kami dari pihak sekolah merasa bangga memiliki Gedung sehebat ini ungkap Sri, dan kami juga mengucapkan terima kasih pada Dinas Pendidikan Kota Bogor, yang sangat peduli terhadap SD Negeri Bojong Kerta ini.

Masih penuturan Sri, kami juga mengucapkan terima kasih pada Pemkot Bogor melalui Disdik Kota Bogor yang peduli terhadap kondisi SD Negeri Bojong Kerta Kota Bogor yang membutuhkan sarana Ruang Kegiatan Belajar (RKB) demi kenyamanan bagi peserta didik dan tenaga pengajar saat menjalankan aktifitas diruang belajar.
Menurut Sri, selama aktifitas pelaksanaan kerja dari pihak CV. Jhape Methe Sadaya, kami merasa tenang, karena para pekerja dalam proyek tersebut turut memperhatikan tentang keselamatan dan keamanan serta kenyamanan terhadap peserta didik kami, sehingga program kegiatan belajar mengajar berjalan kondusif,  ungkapnya.
Kami dari pihak sekolah sebagai penerima manfaat dari penambahan lokal tersebut merasa nyaman dan lebih betah dalam ruangan selama proses belajar mengajar, begitupun anak-anak, mereka lebih fokus pada mata pelajaran.
Masih penuturan Sri selaku Kepala SD Negeri Bojong Kerta Kota Bogor,  mengatakan “Alhamdulillah selama proses pembangunan gedung tersebut, kami sangat yakin kepada semua tenaga kerja dari CV. Jhape Methe Sadaya, mereka sudah teruji dan patuh pada aturan kerja sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang mungkin sudah diterapkan oleh pemilik perusahaan yang mengerjakan Gedung sekolah kami”, pungkasnya.