BAGIKAN

Gambarkan inspirasi cinta anda dan akomodir kegemaran pasangan anda melalui upgrade modern elegan, dengan memberikan rumah anda sedikit perubahan agar bisa kembali jatuh cinta. Cobalah untuk melihat kembali ke dalam.

 

Suasana selamat datang yang hangat

Sesaat setelah Anda masuk ke rumah, sambutan hangat dan nyaman terasa berkat hangatnya lantai kayu keras, pantulan sinar langit-langit kayu bermotif dan sepasang kursi mewah sempurna bagi pasangan untuk beristirahat setelah lama berjalan-jalan di luar.

Keberadaan kursi netral membuat perbedaan bila dikombinasikan dengan karpet berbulu dan meja samping geometris warna emas. Manfaatkan dinding ruang dengan memasukkan rak kecil untuk menampilkan pernak-pernik suami istri.

Silahkan duduk

Meskipun keberadaannya di ruangan ini bisa berisiko terlihat terlalu retro, furnitur modern, tekstur mewah dan meja samping emas bisa menciptakan nuansa yang lebih hangat dan kontemporer.

Nuansa emas

Ruang tamu dengan konsep terbuka dilengkapi dengan bantal besar mewah menyempurnakan tempat bersantai. Berikan Konsep kain maskulin dan feminin pada bantal yang disesuaikan dengan pasangan pemilik rumah, kemudian lembutkan suasan dengan gorden pink.

Ruang modern

Pasanglah rak kecil disamping instalasi audio untuk penyimpanan ekstra tetapi masih memberikan tampilan seragam dan memungkinkan ruang kecil menjadi terasa luas dan lapang.

Lebih lanjut di :

Makeover Rumah Menjadi Modern Elegan bagian (II)

 

VIAFaisal Dahlan
SUMBERhgtv
BAGIKAN