Pita LEGO Fleksibel Memunginkan Anda Berkreasi Dimanapun

291
BAGIKAN

LEGO adalah mainan blok bangunan terkenal yang menyenangkan, tapi strukturnya memiliki tantangan tersendiri.  Jumlah permukaan yang bisa dikreasikan menjadi terbatas, karena potongannya sendiri kaku dan tidak dapat dilengkungkan. Namun, desain studio Nimuno telah menciptakan solusi fleksibel untuk masalah ini dengan pita LEGO brilian mereka yang mampu memberikan kesempatan berkreasi lebih jauh.

Namanya Nimuno Loops , produk ini merupakan cara yang cerdik untuk membuat kreasi LEGO Anda dapat menggantung terbalik bahkan pada permukaan yang tidak rata. Pada dasarnya, ini adalah gulungan karet yang memiliki perekat di satu sisi dan kancing LEGO-friendly di sisi lain. Dapat juga dipotong dan diterapkan secara berulang dengan berbagai cara, memungkinkan Anda membangun bangunan Anda di manapun. Sebagai contoh, Nimuno bahkan telah menerapkan Loops ke setang sepeda dan di belakang casing ponsel.

Nimuno adalah sebuah nama untuk Anine Kirsten dan Max Basler, dua perancang industri yang berbasis di Cape Town. Mereka menghabiskan hidup mereka untuk menciptakan sesuatu dengan LEGO. Sekarang, “Sebagai desainer profesional,” mereka menulis, “kita melihat potensi kreatif yang ditawarkannya kepada orang-orang muda dan tua.” Loops pasti dapat memberikan kesenangan dalam fungsional.


Berikut : BMW dan LEGO berkolaborasi untuk menciptakan konsep hoverbike