Beranda Khalayak Prestasi Cemerlang PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

Prestasi Cemerlang PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

BAGIKAN

Kesuksesan PDAM Tirta Pakuan meraih gelar PDAM Terbaik 2018 dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) awal bulan ini menggugah keinginan PDAM Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk belajar ke Kota Bogor.

Kamis sore (27/12/2018), Dewan Pengawas, direksi serta beberapa pejabat PDAM Kota Makassar melakukan study banding ke PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk sharing ilmu pengelolaan perusahaan.

Rombongan dari kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dipimpin Ketua Dewan Pengawas PDAM Kota Makassar Andi Hadija Iriani. Mereka diterima Dewan Pengawas PDAM Kota Bogor, antara lain Dody Rosadi, Anna Setiana, dan Erna Hernawati. Turut mendampingi Direktur Umum PDAM Kota Bogor Rino Indira Gusniawan.

Dalam kesempatan tersebut, Dody Rosadi menyebutkan kunci sukses PDAM Kota Bogor menjadi PDAM terbaik se-Indonesia adalah etos kerja yang telah menjadi budaya.

Sementara menurut Rino Indira Gusniawan, target utama PDAM Kota Bogor adalah pelayanan air bersih bagi masyarakat Kota Bogor, baik secara kualitas, kuantitas, maupun kontinuitas. Penghargaan yang diraih merupakan buah dari hasil kerja keras tersebut.

VIAYuni
BAGIKAN