BAGIKAN

Perusahaan teknologi Pavegen telah meluncurkan “smart street” pertama di dunia di West End London yang memanfaatkan lempeng paving kinetik unik  untuk menghasilkan energi dari jejak langkah para pejalan kaki. Namun tidak seperti instalasi Pavegen sebelumnya yang ditempatkan di kota-kota seperti Washington DC dan Rio de Janeiro (yang menggunakan panel sebagai fondasi untuk lapangan sepak bola), London Smart Street hadir dengan aplikasinya sendiri – memberi pengunjung informasi yang tepat tentang kekuatan langkah kaki yang telah  mereka hasilkan. , Dan mendorong penggunaan smart street dengan menawarkan voucher toko sebagai imbalan dari langkah – langkah kaki yang telah dilakukan .

Pavegen, yang didirikan pada tahun 2009, adalah pemimpin global dalam memanen energi dan data dari langkah kaki. Visi kami adalah untuk membangun lingkungan yang lebih cerdas dan berkelanjutan yang memberdayakan dan menghubungkan orang. Dari perubahan iklim ke kota-kota yang berkembang pesat, kita menghadapi tantangan lingkungan dan sosial yang kompleks. Teknologi kami memungkinkan orang untuk terlibat langsung dengan energi bersih, untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang masalah keberlanjutan, dan untuk menghubungkannya dengan berbagai merek dagang.

Teknologi saja tidak akan membuat kota tampil lebih efisien. Ini tentang mengubah perilaku. Kombinasi antara interaktivitas fisik dan data kaya Pavegen membantu membawa kota-kota cerdas ke dalam kehidupan. Dengan lebih dari 150 instalasi di seluruh dunia termasuk array terbaru di Washington DC’s Dupont Circle, kota dan merek menghargai makna dari sebuah kekuatan masyarakat.

Pavement sepanjang 107 kaki ini terletak di sepanjang Bird Street, di mana di kota tersebut dapat menghasilkan tenaga untuk lampu jalanan, pemancar Bluetooth, dan speaker tersembunyi yang mengeluarkan suara burung yang dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan yang menenangkan.

Menurut CEO pavegen, Laurence Kemball-Cook dalam sebuah pernyataannya: “Dengan instalasi di Washington, D.C. dan di pusat transportasi vital termasuk Heathrow, mampu menunjukkan bagaimana sebuah teknologi  dapat menghidupkan pengalaman berbelanja ritel yang merupakan langkah penting bagi kita. Sebagai pengecer yang bersaing  dengan toko online, teknologi  ini membuat jalanan lebih ramai dan menggairahkan,  serta bermanfaat bagi masyarakat dan berbagai merek sejenis. ”

VIAaum
SUMBERarchdaily
BAGIKAN