Beranda Khalayak Geliat Ekonomi di Pasar Sukasari Semakin Terlihat

Geliat Ekonomi di Pasar Sukasari Semakin Terlihat

96
BAGIKAN

Beberapa Pasar tradisional yang Berada di kota Bogor seperti pasar Bogor, Pasar Anyar, dan Pasar Sukasari yang dulu bernama Pasar Gembrong Merupakan pusat perbelanjaan teramai pada masanya saat itu. Seiring berjalan nya waktu di Pasar Sukasari berdiri Mall mewah yang bernama Shangrila Plaza. Pada saat sekarang mall shangrilla Plaza tutup dan fungsi Pasar Sukasari kembali menjadi Pasar tradisional.

Dalam kondisi perekonomian yang sempat merosot ini pasar ini sempat sepi dari pengunjungnya, namun perusahaan daerah milik pelat merah ini tidak boleh sampai bangkrut atau gulung tikar.
Dengan berjalannya waktu dan adanya perubahan direksi PD Pasar Pakuan Jaya mulai berbenah diri untuk memajukan Pasar tradisional ini.

Dari itu jajaran direksi mempunyai tanggung jawab untuk mempertahankan Elektabilitas perusahaan daerah tersebut. Guna peningkatan roda Perekonomian dan Masyarakat dan Meningkatkan PAD kota Bogor.

Kini geliat Perekonomian di Pasar Sukasari yang berada di Jalan Siliwangi, kelurahan Sukasari, kecamatan Bogor Timur.
Dengan luas tanah 5.450 m, bangunan : 4.702 komoditi utama jasa kebutuhan pokok sayur-sayuran, buah dan daging jumlah kios 33, jumlah Los 43, jumlah non kios Los 165.

Kini mulai kembali berangsur angsur pulih, dengan penataan dan pengelolaan para pedagang kaki lima yang berada di kawasan Pasar tersebut, kini mulai tertata dengan rapih. Dengan menggunakan Awning sebagai sentra kuliner yang yang ada di pasar suka sari ini walaupun kurang dari pengunjung dan ini masih menjadi PR yang harus diselesaikan sesuai Harapan pemkot Bogor.