Beranda Khalayak Harapan Kepala SDN Empang Terkabulkan Miliki Gedung Sekolah Mewah

Harapan Kepala SDN Empang Terkabulkan Miliki Gedung Sekolah Mewah

BAGIKAN

Kebanggaan kami dari pihak SDN Empang Kota Bogor telah mempunyai Gedung mewah dalam ukuran kami, karena dulu sekolah ini terkesan kumuh, padahal ada dijantung Kota Bogor, kami juga mengucapkan terima kasih pada Pemkot Bogor dan pihak Dinas Pendidikan Kota Bogor telah merubah keadaan sekolah kami menjadi hebat, ungkap Kepala SDN Empang Mulyaningrum S.Pd pada Ikons diruang kerjanya.

Saat awak media mempertanyakan hasil kerja oleh CV. Amar Jaya, “Bagai mana bu dengan hasil kerjanya menurut ibu?”, dengan senyum Mulyaningrum menjawabnya, “kami sangat puas melihat hasil kerjanya yang cukup teliti, bahkan  dari segi keamanan terhadap siswa kami mereka juga turut memperhatikan, intinya mereka bekerja sangat bagus dan peduli terhadap anak”.

Masih penuturan Mulyaningrum, “kami juga berharap kedepan setelah selesai bangunan ini, tentunya kami juga akan mengajukan pagar pembatas sekolah yang lebih sesuai agar lebih mecing karena berhadapan dengan BTM, dan kami berharap kedepan SDN Empang Kota Bogor akan lebih baik dari berbagai aspek melalui Program Pendidikan Kota Bogor”.

Dengan senyuman Mulyaningrum mengatakan, “Tentunya dengan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) yang sangat Presentatif melegakan hati dan berdampak terhadap kenyamanan bagi peserta didik dan tenaga pengajar saat menjalankan aktifitas diruang belajar”.

Kami dari pihak sekolah sebagai penerima manfaat dari perbaikan Gedung, tentunya sangat bersyukur pada Allah yang telah mengabulkan keinginan kami dari pihak sekolah akhirnya tercapai juga.

Dengan gedung mewah akan merasa betah dalam ruangan selama proses belajar mengajar, dan lebih fokus pada mata pelajaran yang disampaikan oleh guru, dan tidak lagi ada rasa cemas dan takut, karena bangunan gedungnya sudah permanen pokonya mantap deh katanya.

Masih penuturan Kepala SDN Empang Kota Bogor Mulyaningrum.S.Pd, Alhamdulillah selama proses pembangunan gedung tersebut, kami sangat yakin kepada semua tenaga kerja dari CV. Amar Jaya,  mereka sudah teruji dan patuh pada aturan kerja sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang mungkin sudah diterapkan oleh pemilik perusahaan yang mengerjakan Gedung sekolah kami, sehingga menghasilkan kerja yang sangat bagus, tentunya melalui tenaga kerja yang profesional dalam bidangnya, pungkas,  Mulyaningrum.

VIAHamid
BAGIKAN