Beranda Rekomendasi Desain Interior Tropis Modern

Desain Interior Tropis Modern

623
BAGIKAN

Tempat tropis dianggap memiliki kelebihan dalam hal kenyamanan dan untuk bersantai. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang ingin menggunakan desain dengan inspirasi tropis di rumah mereka. Rumah tropis yang indah biasanya adalah rumah yang terampil memadukan cita rasa modern dengan keanggunan gaya tradisional. Yang perlu Anda lakukan hanya berfokus pada pembuatan tata letak yang nyaman dengan membawa kehidupan tropis yang elegan.

Ada berbagai pilihan tema dekorasi tropis yang bisa Anda tambahkan dengan mudah ke rumah Anda. Salahsatunya adalah mural yang mampu mengubah rumah anda menjadi oasis tropis. Gunakan dinding atau langit-langit sebagai kanvas dan lanskap sebagai tema Anda. Sesederhana seperti melukis beberapa bunga yang kontras atau menjadikan seluruh ruangan dilukis dengan panorama pulau, yang bisa anda lakukan sendiri atau meminta seniman profesional untuk melakukannya jika ide mural anda terlalu rumit untuk anda kerjakan sendiri.

Pilihlah skema warna mulai saat anda merancang rumah anda. Warna tropis yang umum adalah fuchsia, kuning pisang dan heliotrope (anggrek ungu) atau nuansa biru seperti biru langit atau biru Dodger.

Yang terpenting, perhatikanlah detail karena hal ini yang memperindah ruangan. bisa saja menggunakan tombol, perlengkapan kaca dengan pola geometris pada perabot dan karpet. Hiaslah ruangan Anda dengan bantal dan tanaman yang cerah untuk menciptakan tampilan dan nuansa seperti pantai.

Untuk kamar tidur pilihlah kain yang lembut dan mengalir, terutama berwarna putih dengan kelambu yang menggantung di atas tempat tidur. Jangan lupa, gunakan bahan alami seperti kayu mentah dan tikar jerami di rumah Anda. Dekorasi pasti membutuhkan inspirasi dan anda bisa mendapatkan ide dengan mengamati beberapa gambar berikut: