BAGIKAN

Coco-mat, yang berbasis di Athena memproduksi semua merek kasur alami, telah berkolaborasi dengan Cocoon Modules, startup arsitektur kontainer, untuk merancang prototipe modern yang modular dan modis dari sebuah hunian modern. Strukturnya telah dibangun di markas Coco-mat di Kifissia, Yunani dan tetap terbuka untuk umum.

Prototipenya memiliki keuntungan yang signifikan seperti memiliki biaya hingga 50% lebih rendah daripada konstruksi konvensional, sistem teknologi penghematan ‘pintar’ untuk kebutuhan sehari-hari, dan semua perabotan yang dirancang secara alami. Prototipe ini juga telah dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan, dengan area sosial yang terang benderang yang memberikan pemandangan ke taman sekitarnya. Tempat tidur pribadi menampilkan kasur Coco-mat berkualitas tinggi.

biaya produksi sampai 50% lebih rendah dari konstruksi konvensional

‘Modul kami lebih dari 15% lebih murah daripada konstruksi prefabrikasi di Yunani dan 30% lebih murah daripada yang tradisional ,’ jelas tim desain dari Cocoon Modules. ‘Rumah dapat dibangun dalam beberapa minggu di ruang industri yang ditetapkan dan kemudian dapat diangkut dan ditempatkan di lokasi. Dengan menggunakan modularitas dari kontainer, kita menciptakan ruang ergonomis dengan desain hebat yang bisa diperluas seperti yang dilakukan Lego .

modul kepompong coco-mat
Struktur dapat dibangun dalam beberapa minggu di ruang industri yang ditetapkan

modul kepompong coco-mat
Interior dilengkapi dengan perabotan dan furnitur organik berkelanjutan


Fitur kontainer yang terang benderang dan ruangan yang terbuka

modul kepompong coco-mat
Sistem teknologi penghematan ‘pintar’ diimplementasikan pada kebutuhan sehari-hari.

modul kepompong coco-mat
Tempat tidur pribadi memiliki kasur berkualitas tinggi dari Coco-mat

modul kepompong coco-mat
Dengan menggunakan modularitas dari kontainer tim desain membuat ruang yang bisa diperluas sebagaimana Lego

modul kepompong coco-mat
Strukturnya telah dibangun di markas Coco-mat di Kifissia, Yunani

 



Built your own shipping container home