BAGIKAN

Kabar gembira bagi mereka para penyayang binatang yang memelihara kucing atau anjing di rumah mereka. Kini, IKEA, perusahaan furnitur asal Swedia yang selalu menjadi tempat belanja perabotan di mana Anda bisa menemukan apa saja telah menghadirkan sederet perabotan dan aksesori untuk anjing dan kucing.

Tim desain IKEA bekerja sama dengan dokter hewan untuk merancang potongan yang terjangkau dan menyenangkan secara estetis. Koleksi tersebut mempertimbangkan kebutuhan khas dan tipe kepribadian kedua hewan, menyediakan tempat-tempat hangat yang nyaman bagi kucing untuk meringkuk, dan tempat tidur terbuka, bantal, dan bola karet yang dapat menampung anjing dari semua ukuran.

Terdapat banyak item dimanfaatkan produk IKEA yang telah mengubahnya menjadi objek untuk hewan peliharaan. Tikar gores kucing dengan tali yang dijahit, mengubah kaki meja biasa menjadi pohon gores kucing -menjaga kuku yang sama dari merobek sofa tanpa mengisi ruang hidup lebih banyak dengan menghadirkan pohon tradisional untuk kucing. Sisipan KALLAX menyatukan ruang tidur kain yang nyaman ke dalam sistem penyimpanan kotak yang digemari mereka.

Banyak produk hewan peliharaan dapat diintegrasikan ke dalam beberapa potongan furnitur IKEA yang paling digemari

 

 

Tim desain IKEA menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan estetika hewan



Banyak produk yang bisa dilipat, direbahkan, dan diselipkan saat tidak digunakan Tidak ada pohon, produk IKEA yang menyelimuti kaki meja ini pun jadi Dengan tas perjalanan hewan peliharaan IKEA, bila Anda tidak memerlukan kotak dan ingin menghemat ruang cukup dilipat saja IKEA telah merancang sesuatu untuk setiap anggota keluarga, manusia, anjing, atau kucing

 

VIAaum
SUMBERdesignboom
BAGIKAN