BAGIKAN

Bayangkan anda mencoba untuk menjual rumah bergaya kolonial lima kamar tidur, empat kamar mandi seharga 50 Milyar Rupiah. Di sisi lain, struktur tanah seluas 3.760 meter persegi berada di dalam lingkungan perumahan besar dan sangat terawat. Halaman belakangnya, bisa jadi cocok untuk kolam. di sini, sangat tidak mungkin untuk menyampaikan skala pemasaran perumahan dengan foto.

Sehingga anda perlu penyedia pemasaran real estat yang membawa drone dragon 2 DJI Phantom 4 bersama dengan controller dan iPad. Dalam beberapa menit setelah tiba di lokasi properti. Drone langsung melayang 20 meter di udara. Bisa jadi anda mengagumi, betapa besar halamannya dan tidak menyadarinya sambil menatap layar iPad. Video dari atas properti yang dijual membantu agen dalam mencari keunggulan kompetitif. Senjata terbarunya adalah Video drone untuk meningkatkan peluang agen melakukan penjualan.

Walau teknologinya masih tergolong baru, di kalangan penjualan rumah premium, drone dengan cepat menjadi “standar baru” bagi agen pemasaran properti dengan menambahkan keseluruhan perspektif ke level baru bagi agen atau pemilik rumah dalam memasarkan properti atau lahan.

Bahkan pembeli sekarang tidak ingin meninggalkan rumah mereka lagi, karena semuanya online.

Saat ini peraturan untuk drone yang akan melakukan pemotretan udara bisa dikenakan biaya. Selain menjadi hobi yang menggabungkan kecintaan fotografi dengan pengambilan foto menukik dan tinggi, drone memiliki kemampuan untuk peliputan tentang rumah dan sekitarnya. Sehingga, jika pembeli ingin melihat lingkungan sekitar, drone dapat mengajak tur cepat dengan memberikan gambaran lokasi di mana mereka akan segera tinggal. Drone membantu agen real estat menggambarkan lokasi penjualan, dan rekaman drone, foto dan video, akan meningkatkan peluang menjual rumah premium.

Apabila ada danau yang indah, dapat terlihat sangat dalam, saat dilihat. Pertanyaannya adalah apakah video drone ini benar-benar bekerja untuk kesuksesan penjualan rumah prmium. Meskipun saat ini, 73 persen pemilik rumah lebih suka melakukan penawaran kepada agen properti ketimbang melakukan penjualan sendiri dengan dibantu oleh sebuah video. Belum jelas, apakah rekaman drone berkualitas tinggi membantu pemasaran dengan lebih cepat.
 Meskipun demikian, argumen agen properti bahwa rekaman drone profesional dapat membantu membangun merek agen tersebut dan mendapatkan lebih banyak viewer di listing propertinya melalui penciptaan nilai tambah dalam hal kemampuan artistik bagi calon pembeli dan ini yang membantu keputusan pembelian. Lebih kepada portofolio video bergaya sinematik dengan eksposur maksimal. Walaupun tidak berarti semua orang dapat menikmati hasil video tersebut karena proses pembuatannya yang membuat tetangga mengeluh suara drone terbang di atas rumahnya.Pertumbuhan populasi milenial membantu agen real properti melakukan pemasaran secara agresif sehingga drone perlu diatur hanya boleh diterbangkan hanya di dalam garis batas properti komersial atau residensial pribadi sesuai persetujuan pemiliknya. Walau kenyataannya, peraturan hanyalah peraturan belaka.

Penampakan kota Hongkong via drone
VIAFaisal Dahlan
BAGIKAN

1 KOMENTAR