Beranda Khalayak Penyaluran Rasta Mengurangi Beban Gakin dan PKH Wilayah Kelurahan Kedung Badak

Penyaluran Rasta Mengurangi Beban Gakin dan PKH Wilayah Kelurahan Kedung Badak

BAGIKAN
Penyaluran Rasta di Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal

Penyaluran rasta untuk gakin dan PKH diwilayah Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor berjalan kondusif tanpa ada gesekan dan keluhan dari warga yang mendapatkan bantuan rasta tersebut, ungkap Abdul Rozak selaku monitoring dalam penyaluran rasta.

Masih penuturan Rozak, proses penyaluran rasta diawali dengan penggesekan rasta dalam waktu 2 atau 3 hari sebelum dilaksanakan, melalui liding sektor Dinsos, kami dari pihak Kelurahan Kedung Badak, berharap dengan bantuan rasta akan mengurangi angka kemiskinan di wilayah Kelurahan Kedung Badak.

Abdul Rozak SE, selaku monitoring kegiatan pembagian rasta diwilayah Kelurahan Kedung Badak merasa optimis dengan kesadaran masyarakat yang rela mengantri untuk mendapat giliran panggilan dari tim petugas KSKC Tanah Sareal, jumlah yang mendapat rasta di wilayah Kelurahan Kedung Badak sebanyak 790 warga, paket tersebut berupa beras sebanyak 9 Kg.

Melalui program rasta diharapkan dapat mengurangi angka kemiskinan di Kota Bogor, semoga akan lebih baik dan lebih kondusif, bahwa program rasta sangat membantu dalam kehidupan masyarakat, untuk itu program rasta harus dipertahankan, agar tidak terjadi busung lapar di Kota Bogor.
VIAHamid
BAGIKAN