Beranda Khalayak Muhammadiyah Kota Bogor Gelar Kegiatan Milangkala Ke-106

Muhammadiyah Kota Bogor Gelar Kegiatan Milangkala Ke-106

103
BAGIKAN
Foto kegiatan Milangkala Muhammadiyah ke 106

Milangkala Muhammadiyah Ke-106 yang berlangsung di Kantor Sekertariat Muhammadiyah jalan Merdeka Kota Bogor 16/12/2018, kegiatan tersebut dihadiri tamu undangan Rombongan para petinggi dari ketua MPR, anggota dewan caleg PAN dan pejabat lainnya. Mereka turut berpartisipasi melalui infak dan sodakoh, sehingga mendapat dana yang terkumpul sebesar 320 juta lebih yang akan digunakan untuk pembangunan Gedung Universitas Muhamnadiyah yang rencananya untuk 4 lantai gedung universitas Muhammadiyah Kota Bogor.

Sementara menurut Wurry selaku panitia mengatakan, target yang kami butuhkan untuk membangun Gedung Universitas Muhammadiyah Kota Bogor sebesar 7 milyar, untuk sementara ini bangunan tersebut baru mencapai 20% sejak berdiri peletakan batu pertama,  dengan kegiatan milangkala Muhammadiyah ke 106 tersebut, kami mendapat bantuan dari para donatur yang hadir dalam kegiatan ini,  untuk mambantu mendirikan Universitas Islam Muhammadiyah di Kota Bogor.

Wurry selaku ketua panitia Milad Muhammadiyah ini merasa bangga dan bersyukur atas perhatian semua tamu undangan yang menghadiri kegiatan ini, sehingga mereka sebagai hamba Allah merelakan untuk infak dan sedekahnya ada yang 1 juta per orang hingga 30  juta per orang termasuk Walikota Bogor DR. Bima Arya turut menyumbang uang pribadinya sejumlah Rp.30 juta.

Masih penuturan ketua panitia Wurry, mengatakan Alhamdulillah SDM dibawah naungan Muhammadiyah progresnya sangat meyakinkan dan berkembang sesuai bidang sehingga sekretariat muhamadiyah di kota Bogor mampu mendirikan gedung universitas Muhammadiyah di Kota Bogor, yang bertujuan untuk pengembangan syiar Islam demi tegaknya Agama Islam di Nusantara ini.

Kami sangat optimis bahwa Gedung ini dua tahun kedepan akan dapat diselesaikan sesuai dengan harapan kami, meskipun secara logika masih jauh dana yang kami butuhkan, namun kami berkeyakinan dan percaya terhadap kehendak Allah Insya Allah 2 Tahun kedepan Gedung Universitas Muhammadiyah akan berdiri megah di Kota Bogor.

Wurry berharap dengan adanya Gedung universitas Muhammadiyah di Kota Bogor, kedepannya masyarakat khususnya diwilayah Bogor raya dapat menambah calon sarjana Islam yang mampu berkontribusi untuk Bogor khususnya. Terutama dalam pembangunan Sumber Daya Manusia, pungkasnya.