Beranda Khalayak SMK Negeri 1 Kota Bogor Sukseskan Program Transaksi Non Tunai

SMK Negeri 1 Kota Bogor Sukseskan Program Transaksi Non Tunai

159
BAGIKAN

SMK Negeri 1 Kota Bogor, konsisten menjalankan program transaksi non tunai, dengan tujuan untuk menghindari adanya kecemburuan sosial diantara teman sejawat,  Kepala SMKN 1 Kota Bogor, Drs. H. Chairil Anwar, M. Pd.

Kami telah membiasakan untuk melakukan transaksi apapun secara non tunai, agar semua berjalan sesuai prosedur yang sudah ditentukan, kedepannya segala transaksi yang masuk dalam program non tunai akan terus ditingkatkan agar realisasinya dapat lebih baik, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir, Ungkap Chairil.

Chairil berharap agar program transaksi non tunai ini dapat diterapkan juga disekolah lain, supaya dapat tercipta tertib administrasi, terutama yang berkaitan dengan bantuan sekolah, kami terus berupaya menjadi yang terbaik dalam pengelolaan dana secara transparan.

Bahkan kami dari pihak sekolah merasa optimis, dengan program Transaksi Non Tunai, siswa siswi SMKN 1 Kota Bogor, mampu melaksanakanya dengan baik, sesuai dengan mekanisme dari program non tunai tersebut.