BAGIKAN

Kantor Teknologi Grup BMW di Shanghai telah mengemukakan konsep mobilitas untuk kota-kota besar yang akan meningkatkan pemancar single-track zero-emission di atas jalan darat, mobil, dan truk yang berjalan melewatinya melalui jaringan raksasa jalur tinggi yang membelah kota antara kunci titik transit

Idenya adalah bahwa sepeda, serta berbagai perangkat mobilitas listrik lainnya, termasuk skuter stand-up, sepeda motor elektronik dan sepeda motor kecil seperti BMW Concept Link yang telah muncul di awal tahun ini, akan memiliki jalan ekspres mereka sendiri, tidak dapat diakses oleh mobil, memiliki ketinggian di atas tanah dan bebas dari lampu lalu lintas.

Dijuluki Visi E³ Way, untuk “elevated, electric and efficient,” rencana tersebut meminta jalur tinggi dengan atap kubah dan ventilasi pendinginan. Batas kecepatan 25 km / jam (15 mph) dapat diterapkan untuk menjaga agar jalur sepeda ini ramah, dan keseluruhannya akan merupakan dorongan keamanan yang signifikan bagi jutaan penumpang China, dan juga cara yang lebih cepat untuk berkeliling kota tanpa harus tersendat di lalu lintas jalan.

Untuk menjaga agar segala sesuatu tetap mengalir, sistem jalur mencegah lalu lintas dari penggabungan sampai ada kesempatan yang baik untuk mempercepatnya. Padahal, kita juga mendapatkan sistem itu di jalan raya – jalan tol di jalan raya – dan orang-orang sepertinya belum berhasil melakukannya.

Shanghai, dengan 25,2 juta penduduknya, adalah kota berpenduduk paling padat ketiga di dunia, dan China telah siap untuk bereksperimen dengan berbagai ukuran skala besar untuk mengatasi kelebihan populasi, memerangi polusi dan memajukan era kendaraan listrik . Jalan utama Shanghai sudah menggunakan daerah yang dibatasi dengan tali hanya untuk kendaraan roda dua, jadi mungkin seperti Vision E³ Way yang tidak begitu jauh berbeda.

Seiring BMW merenungkan masa depan otonom yang mungkin melihat penjualan mobil premium yang nampaknya pura-pura sedang sekarat, inisiatif seperti ini menunjukkan perusahaan melihat peluang yang lebih baik dari sekedar mobil otonom.

VIAAum
SUMBERnewatlas
BAGIKAN