Beranda Khalayak Kiat Artagraha Peduli

Kiat Artagraha Peduli

69
BAGIKAN

Ada nya kegiatan sembako pasar murah bagi warga Kelurahan Bantarjati jelas cukup membantu meringankan beban bagi GAKIN, untuk membeli sembako dengan harga terjangkau.

“Hal ini sudah menjadi momentum dibulan ramadan, bagi Bank Artagraha untuk melakukan kegiatan yang bersifat sosial yaitu dengan menjual paket sembako murah perkantong dengan harga Rp.25.000 perpaket, kegiatan ini bertempat di Kantor Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara pada 22 Mei 2018.

Menurut Firman, salah satu panitia acara mengatakan kegiatan yang dilakukan Bank Artagrah sebagai bentuk kepedulian kami untuk peduli dan membantu meringankan beban warga yang bertempat dari radius kilometer dari bank sudah di lakukan sejak satu tahun lalu dan ini kedua kali nya kami melakukan kegiatan berupa sembako murah di sini, dengan tujuan ingin berbagi dan perduli untuk warga Bantarjati yang tergolong gakin mudah mudahan dengan adanya kegiatan sosial dari Bank Artagraha peduli, dapat meringankan beban warga di bulan suci ramadan ini dan bisa bermanfaat bagi warga.

Firman juga menambahkan “kegiatan berupa sembako pasar murah ini sering kami lakukan di beberapa Kelurahan di Kota Bogor sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga masyarakat sekitar” Ujar nya.

Di tempat yang sama juga Lurah Bantarjati Ramli Sahibu mengatakan, “Saya akan mendukung kegiatan yang berupa sosial untuk di adakan di Kelurahan Bantarjati ini selain juga membantu meringankan masyarakat juga sebagai bentuk sosialisasi terhadap salah satu perusahaan atau pelaku usaha lain yang ada didaerah Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor utara. Saya juga berharap bukan hanya Bank Artagraha saja yang dapat melakukan kegiatan baksos ini tapi pelaku pelaku usaha lain nya yang ada diwilayah sekitar”.

Ramli juga menambahkan tidak semua warga dapat membeli paket sembako ini tentu nya kan ini ada batas kuota yang harus batasan untuk diberika kepada warga karena kami juga memberikan harus sesuai data BES yang menjadi prioritas adalah warga dengan kriteria seperti Gakin keluarga sejahtera.

“Ada sekitar 300 kantong sembako yang dibagikan kepada warga selain itu juga agar tidak menjadikan momen ini terkesan pilih-pilih dan menimbulkan kecemburuan sosial, disini juga ada beras premium 2 kilo yang dijual murah dengan harga Rp.1.800 dan kami sangat berharap masih ada dari pelaku usaha lain yang akan mengadakan kegiatan yang bersifat sosial akan kami dukung sepenuh nya” ujar Ramli Sahibu kepada media online .