BAGIKAN

Acara kegitan kerja bakti yang dilakukan warga setempat dengan melibatkan peran serta ormas GANAS yang berbaur dengan masyarakat merupakan sebagai bukti bahwa ormas yang bertujuan untuk rakyat benar -benar dirasakan oleh masyarakat bukan hanya slogan saja.

Acara kerja bakti warga di kampung buntar kelurahan muarasari kecamatan Bogor selatan, disambut antusias oleh saat kedatangan ormas ganas yang bergabung dalam acara kerja bakti di wilayah sekitar, warga mulai menyisir akses jalan lingkungan dengan melebarkan jalan dengan lebar 3.1/2 meter diambil dari kiri 1 meter dan kanan 1meter dan jalan di wilayah sekitar terasa nyaman dan tidak begitu sempit hal ini murni dilakukan warga dengan bergotong royong dan tidak ada bantuan dari pemerintah hal ini di utarakan oleh ketua pemuda H Geri, saat di wawancarai oleh media online ia mengatakan kerja bakti ini dilakukan warga masyarakat dengan bergotong royong, dengan melibatkan LPM dan ORMAS GANAS (Garuda Nasionalis) H Gery juga menambahkan pelebaran jalan ini juga bukan semata-mata kami sembarangan tidak mengurus ijin nya pun kurang lebih sampai 4 bulan, sudah beres ujar H. Geri, karena ada wacana dari pemerintah kota bahwa jalan ini nanti nya akan dilalui oleh angkutan kota.

Intinya dengan sedikit mengangkat perekonomian bagi warga masyakat kedepan nya jika jalan ini akan menjadi akses untuk angkot ujar nya.

Pada kesempatan ini ketua DPC kota Bogor R.Taufik. P mengatakan “kita sebagai Ormas harus memberikan sumbangsih dan kepedulian terhadap warga masyarakat” tidak harus materi kita juga siap untuk memberikan tenaga bila diperlukan sesuai dengan slogan kita, untuk rakyat” lanjutnya.

VIAyuni
BAGIKAN