Beranda Khalayak Dirut PDAM Tirta Pakuan Pimpin Apel Pagi

Dirut PDAM Tirta Pakuan Pimpin Apel Pagi

44
BAGIKAN

Menyambut hari Senin pertama pada tahun 2019, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya memimpin apel pagi dilingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (7/1/2019).

Dalam amanatnya, Deni mengingatkan seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja karena tantangan pelayanan pada tahun ini akan lebih besar. Idle capasity air baku yang menipis, peningkatan kadar kekeruhan air baku, serta keluhan-keluhan pelanggan harus disikapi serius oleh seluruh departemen.

Dirut pun mengingatkan fokus meningkatkan pelayanan di wilayah zona III, khususnya di Kecamatan Bogor Barat seperti Bubulak, Gunung Batu, Pagentongan dan sebagainya. Dia menginginkan perbaikan sistem pengaliran di wilayah-wilayah tersebut harus dilaksanakan pada tahun ini sesuai janjinya saat sosialisasi penyesuaian tarif beberapa waktu lalu.

Untuk kendala nonteknis seperti kasus hukum terkait SPAM Katulampa, PDAM akan berkoordinasi dengan Kementerian PUPR agar pengoperasiannya tidak tertunda terlalu lama. Karena menurut Dirut, PDAM Kota Bogor akan sangat mengandalkan SPAM Katulampa untuk peningkatan pelayanan di wilayah Kecamatan Bogor Utara.