Beranda Khalayak SMA Negeri 7 Kota Bogor Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Pelajar

SMA Negeri 7 Kota Bogor Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Pelajar

250
BAGIKAN

Untuk menggali potensi dalam bidang olahraga Bulu Tangkis, SMA Negeri 7 Kota Bogor menggelar turnamen Badminton yang dimotori oleh Kujang Sakti sebagai sponsor utama dalam turnamen tersebut, kegiatan ini menjadi rutinitas setiap tahun, untuk kali ini kegiatan Open Seven Badminton SMA Negeri 7 Kota Bogor yang ke 16, ungkap Haris selaku ketua panitia turnamen tersebut. (Bogor 15-9-2018)

Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Pelajar Open Seven Kujang Sakti SMA Negeri 7 Kota Bogor dibuka oleh Walikota Bogor yang diwakili Sekda Kota Bogor H.Ade Sarip Hidayat, dihadiri oleh Kadis Pora dan KCD (Kantor Cabang Dinas) pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ketua PBSI Jawa Barat, kegiatan tersebut diikuti 1.120 peserta dari berbagai daerah di wialyah Jawa Barat, bahkan ada peserta dari Sulawesi dan Aceh, berarti setiap tahun selalu ada peningkatan dari para peserta.

Turnamen tersebut yang diselenggarakan oleh pihak SMA Negeri 7 Kota Bogor, awalnya hanya tingkat pelajar se Kota Bogor, berkat perkembangan teknologi dan informasi sehingga mampu mengembangkan ketingkat wilayah dua Provinsi Jawa Barat, bahkan turnamen sekarang ada peserta dari Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Banten bahkan dari Aceh mereka ikut dalam turnamen yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 7 Kota Bogor. Turnamen tersebut memperebutkan Piala Tetap dan Piala Bergilir.

Sementara menurut Kepala SMA Negeri 7 Kota Bogor Drs. Acep Sukirman, mengatakan “kami dari pihak SMA Negeri 7 Kota Bogor sangat apresiasi dengan turnamen Open Seven Badminton tersebut yang didukung oleh Sponsor utama dari Kujang Sakti, yang merupakan salah satu Club terbesar di Kota Bogor, yang ingin mengembangkan bakat dikalangan generasi muda dalam bidang olahraga diantaranya Bulutangkis / Badminton, semoga kegiatan ini akan berdampak positif terhadap perkembangan generasi bangsa dimasa yang akan datang”.