BAGIKAN

Bangunan brownstone yang indah di Brooklyn ini telah direhabilitasi menjadi Rumah Pasif Plus pertama di Amerika Serikat. Terletak di Carroll Gardens, 78 Third Place menampilkan serangkaian teknologi terbarukan mutakhir yang terbungkus dalam renovasi penuh pemikiran yang mempertahankan karakter historis rumah asli. Rumah, yang dirombak oleh Baxt Ingui Architects, menghemat 80 hingga 90 persen energi yang dibutuhkan untuk memanaskan dan mendinginkan gedung dan hampir mencapai konsumsi energi nol.

Solar canopy Brooklyn passive plus house by Baxt Ingui Architects

Modern kitchen, featuring wood cabinetry and a large island, in historic renovation Brooklyn passive plus house by Baxt Ingui Architects

Rumah perkotaan Brooklyn ini awalnya dibangun pada awal 1900-an. Baxt Ingui Architects memperluas bangunan untuk menyertakan lantai ketiga baru dengan mansard (atap yang memiliki empat sisi miring) dan sebuah penambahan di bagian belakang bergaya modern yang hampir menggandakan jejak asli bangunannya. “Tujuan pemilik rumah adalah untuk menciptakan rumah yang indah, terbuka dan mengundang sehingga cocok untuk kehidupan sehari-hari dan menghibur serta menghormati karakter bersejarah rumah asli sambil menggabungkan konstruksi berkinerja tinggi,” tulis para arsitek. “Mereka menekankan perlunya cahaya alami yang melimpah di seluruh rumah serta aliran terbuka ketika mendesain ruang hidup indoor / outdoor.”

Roof terrace Brooklyn passive plus house by Baxt Ingui Architects

Kitchen in the Brooklyn passive plus house by Baxt Ingui Architects

Para arsitek berkolaborasi dengan enam tim kontraktor, tiga insinyur, konsultan Rumah Pasif, dan klien yang sadar lingkungan untuk melakukan peningkatan. Baxt Ingui Architects memasang jendela-jendela low-e berlapis-lapis dan berisi argon, selulosa insulasi dan kanopi surya Brooklyn Solarworks 387 kaki persegi untuk membantu mengimbangi kebutuhan energi rumah. Bangunan yang terkunci dengan baik ini juga dilengkapi dengan sistem Energy Recovery Ventilation yang sangat tenang, pompa panas udara-ke-udara dan boiler gas kondensasi yang lebih maju.

VIAANI
SUMBERInhabitat
BAGIKAN