BAGIKAN

Dibuat untuk digunakan di dapur rumah tangga di seluruh dunia, ‘Pendaur ulang makanan Zera’ mendaur ulang limbah makanan menjadi pupuk dalam waktu 24 jam. Dikembangkan oleh Whirlpool’s WLabs – perusahaan inovasi inkubator – produk telah dipresentasikan di CES 2017 dan sekarang tersedia untuk pesanan di indiegogo. Dengan desain minimalis, produk inovatif ini sesuai dengan dapur, dan dengan sedikit tombol mengubah makanan rumah tangga menjadi pupuk buatan sendiri melalui penggunaan dan proses yang mudah.

Untuk memecah satu minggu makanan menjadi pupuk, ‘Zera Food Recycler’ menggunakan kombinasi oksigen, kelembaban, panas dan pencampuran untuk mempercepat proses dekomposisi. Tidak seperti metode pengomposan tradisional, keluarga dapat menggunakan sistem zera sepanjang tahun, terlepas dari cuaca dan pengoperasian alat dari jarak jauh melalui aplikasi yang mudah digunakan.

“Zera Food Recycler membawa inovasi yang bertujuan untuk dapur konsumen, dan memberikan pada peningkatan permintaan akan solusi berbasis lingkungan untuk sebuah rumah,” komentar Jennifer Bonuso, direktur senior, CPG & WLabs. “Kami tahu orang mencari cara yang lebih mudah dan lebih efisien untuk mendaur ulang sisa makanan, dan sistem Zera memungkinkannya. Kami sangat antusias untuk menghadirkan penawaran ini kepada konsumen dan Indiegogo adalah platform hebat untuk melakukannya, memungkinkan kami terhubung dengan konsumen dengan cara baru dan menarik.”

Untuk memecah makanan, Zera menggunakan kombinasi oksigen, kelembaban, panas dan pencampuran Sebuah produk yang membawa arti baru bagi keberlanjutan di rumah Sebuah agitator bertanggung jawab untuk mempercepat penguraian makanan Pendaur ulang makanan unik ini memungkinkan keluarga mendaur ulang makanan sepanjang tahun Prosesnya bisa dikontrol via aplikasi mobile Zera, menawarkan kemampuan mengoperasikan mesin dari jarak jauh Pendaur ulang makanan Zera sesuai dengan sebagian besar meja dapur Panel kendali